Sabtu, April 02, 2011

BRA BIKIN MACET JALAN

Seperti hari - hari sebelumnya jalanan ini lalu lintasnya padat lancar. Tetapi tiba - tiba menjadi macet karena kendaraan yang melalui ruas jalan tersebut tidak bisa melintas seperti biasanya. Menurut masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian, tidak ada yang tahu pasti darimana datangnya bra alias kutang yang telah membuat macet lalu lintas.
Apakah bra tersebut jatuh dari langit???
Wah...gimana besar yang punya??? :) :)














Aparat setempat belum bisa memastikan ukuran dari bra tersebut. Tetapi yang jelas ini merupakan kut4ang terbesar yang pernah anda lihat.

Sabtu, Maret 26, 2011

PERIBAHASA : INGGRIS - INDONESIA

JUST BEE YOURSELF
(“Sengatkan diri anda dengan tawon”)
Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah soalnya kalo kamu cakep pasti kamu bakal banyak dosanya hehehe…
THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(“Orang di sebelah kanan, salah tempat… hrsnya di sebelah kiri”)
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya kamu di sini jelek tapi di Afrika bisa paling cakep lho, makanya pindah ke sono aja.
DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER
(“Jangan menghukum buku dengan koper”)
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya, siapa tau bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya.
LIKE FATHER LIKE SON
(“Suka bapaknya, suka juga sama anaknya”)
Jangan salahkan diri kamu kalau kamu jelek, salahkanlah orangtuanya, karena jelek itu keturunan… iya kan??
THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
(“Jadi cakep kalo udah ganti kulit”)
Perbaiki inner beauty kamu, itu kalau ngerasa sisi luar kamu udah ancur ga ketolong lagi…
NO GAIN WITHOUT PAIN
(“Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu… kaya kuda lumping”)
Jangan sakit hati kalo dikatain jelek, cuek aja, inget film Beauty and The Beast kan?
THE TRUTH IS OUT THERE
(“Yang bener boleh keluar”)
Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan diambil hati, penilaian manusia tidak selalu benar (maksudnya kali kamu sebenarnya lebih jelek lagi)
LOVE IS BLIND
(“Mencintai orang buta”)
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek… Memang CAKEP itu RELATIF… tapi kalo JELEK itu MUTLAK.

Peribahasa "Plesetan"

Takkan lari Nunung dikejar
Sambil menyelam buang air
Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab
Wong ompong nyaring bunyinya
Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
Nasir sudah menjadi tukang bubur
Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus
Tak ada maling yang tak retak
Alonalon asal kelakson
Karena nila setitik rusak susunya
Cepat kaki, ringan tangan
Tak ada rotan Raam Punjabi
Air susu dibalas dengan Air Mail
Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar

Ekspresi Atlit


2000 Botak Saja

Si Doni memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya, ia berniat mencukur rambutnya.
Doni: “Bang! Tukang cukur, cukur sini bang!”
Tukang Cukur: “Mau cukur Don?!”
Doni: “Dipendekin berapa harganya bang?”
Tukang Cukur: “Murah cuma 3000 Don.”
Doni: “Kalau botak berapa bang?”
Tukang Cukur: “Kalau botak 2000.”
Doni: “Ya sudah kalo gitu pendekin aja bang biar rapi.”
Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut si Doni, setelah rapi Doni membayar tukang cukur dengan uang 5000an.
Tukang Cukur: “Wah nggak ada kembaliannya Don, ni aja baru penglaris.”
Doni: “Waduh gimana yach bang gak ada recehan nich bang…”
Sambil garuk kepala Doni berpikir, setelah lama berpikir kemudian Doni memutuskan.
Doni: “Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja.”
Tukang Cukur: “!@@#!!&%!!!??”

Cewek Bugil Naik Becak

Ada seorang cewek bugil naik becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut.
Merasa di perhatikan seperti itu, si cewek tersebut menegur:
Cewek : Ada apa mas, kok ngeliatnya seperti itu? Belum pernah ngeliat cewek bugil apa?!!!
Tukang Becak : Oh nggak mbak… Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana???

Kamis, Maret 24, 2011

MOTOGP "The Next Generation"




















Lagi buru - buru mau pergi nonton MOTOGP

Kamis, Juni 17, 2010

Aduh Mun...

Ahtina seorang perawan mempunyai kakak wanita Ahlusi yang baru saja melangsungkan pernikahannya malam ini. Seperti biasa sepasang sejoli yang baru saja dikasih SIM buat saling adu-anu alias "Malam Pertama" langsung praktek secara naluriah. Kebetulan kamar Ahtina persis disebelah kamar kakaknya Ahlusi, suara gaduh dari kamar kakaknya terdengar jelas oleh Ahtina. "Aduh Mas ... Aduh Mas ... Mas pelan dikit dong ...". Kontan Ahtina pun "konak" atawa "qona'ah" alias "Pingin Juga" ... Pusing juga Ahtina ... Tak lama Ahtina ke dapur ngambil "timun" !!! ... Ahtina kembali ke kamarnya ... Sekarang giliran Ahlusi kakaknya yang denger suara gaduh dari kamar Ahtina : "Aduh Mun ,,, Aduh Mun ,,, Mun pelan dikit dong Mun ,,,"